Inilah Beberapa Destinasi Wisata Yang Patut Dikunjungi Di Makassar


Inilah Beberapa Destinasi Wisata Yang Patut Dikunjungi Di Makassar
Inilah Beberapa Destinasi Wisata Yang Patut Dikunjungi Di Makassar. Makassar tidak hanya terkenal akan keindahan Pantai Losari atau kelezatan Coto Makassar dengan kuah kentalnya. Di ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan ini, juga bisa menemukan beberapa objek wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, di antaranya sebagai berikut;
1. Pantai Akkarena
Selain Pantai Losari, Makassar memiliki lokasi pantai lain yang tidak kalah indah, yaitu Pantai Akkarena. Kawasan pantai ini dapat dicapai dengan berkendara selama 15 menit dari pusta kota. Sejumlah aktivitas menarik, mulai dari banana boat, meluncur dengan flying fox, hingga mengendarai ATV di sekitar area pantai.
2. Gowa Discovery Park
Gowa Discovery Park yang berlokasi di kawasan Somba Opu memadukan taman rekreasi air dengan lokasi penangkaran beraneka jenis burung. Jadi, selain bisa berenang di arena waterboom dan sliding, bisa berfoto bersama burung-burung yang terdapat di kawasan taman burung.
3. Trans Studio Makassar
Theme park adalah salah satu tujuan wisata yang menjadi favorit bagi seluruh anggota keluarga, terutama anak-anak. Nah, di Makassar, Anda bisa berkunjung ke taman bermain indoor terbesar, yakni Trans Studio Makassar.
4. Tanjung Bira
Tanjung Bira adalah kawasan dermaga di Makassar yang menawarkan pemandangan air laut jernih dan hamparan pasir putih lembut. Lokasi wisata ini juga banyak dipilih oleh wisatawan yang menyukai berbagai aktivitas air seperti diving atau snorkeling.
5. Taman Nasional Bantimurung
Saat Anda dan keluarga berlibur ke Makassar, jangan lewatkan kesempatan untuk mengajak anak-anak berwisata alam di Taman Nasional Bantimurung. Lokasi kawasan wisata ini tidak terletak persis di pusat kota, melainkan di Kabupaten Maros yang jaraknya sekitar 50 kilometer dari Makassar.
Meski jaraknya cukup jauh dari pusat kota, Bantimurung tetap menjadi lokasi wisata keluarga yang harus dicoba. Di kawasan wisata ini, ada banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah melihat ratusan spesies kupu-kupu di area konservasi.
Jadi, sudahkah Anda dan keluarga menentukan akan berkunjung ke objek wisata mana ketika liburan ke Makassar?  Pastikan Anda berkunjung bersama pasangan atau keluarga tercinta untuk menikmati objek wisata di Makassar. Selamat berlibur!

Comments

Popular posts from this blog

Jika Kurang Tidur Sebaiknya Banyak Minum Air, Ini Alasannya

Mitos Dan Fakta Gula Aren, Ternyata Aman Untuk Diabetes Hingga Jaga Stamina