Selandia Baru Sediakan Tempat Ibadah Untuk Gaet Turis Muslim Indonesia

Selandia Baru Sediakan Tempat Ibadah Untuk Gaet Turis Muslim Indonesia
Selandia Baru Sediakan Tempat Ibadah Untuk Gaet Turis Muslim Indonesia. New Zealand atau Selandia Baru menjadi salah satu destinasi yang mulai populer di kalangan wisatawan Indonesia. Hal ini terlihat dari pertumbuhan kunjungan ke Selandia Baru yang meningkat.
Tercatat ada 26.416 kedatangan dari Indonesia. Dari ari data tersebut diketahui jumlah kedatangan untuk liburan sebesar 19.072 atau meningkat sebesar 29 persen.
“Pasar Indonesia sangat penting bagi kami dan pertumbuhannya meningkat. Kami pun telah menyediakan tempat ibadah dan tempat makan bersertifikasi halal dan makanan vegetarian untuk wisatawan muslim,” kata Regional Manager South and South East Asia Tourism New Zeland Steven Dixon di Hotel Veranda Jakarta Selatan, Selasa, 13 November 2018.
Dia melanjutkan, bahwa setidaknya masyarakat Indonesia yang berlibur ke Selandia Baru akan menghabiskan waktu selama 10 hari untuk menikmati pemandangan dan pengalaman menarik selama di sana. Dari riset yang dilakukan pihak New Zealand Tourism menyebutkan setidaknya ada tiga alasan utama masyarakat datang ke Selandia Baru.
Kedua, untuk mencoba berbagai aktivitas yang mendebarkan. Beberapa aktivitas yang unik dan mendebarkan yang bisa dilakukan antara lain berjalan di gunung berapi aktif, mendayung di lautan atau bermain salju.
Ketiga, untuk memperluas wawasan, 66 persen dari orang Indonesia mempertimbangkan liburan ke Selandia Baru ingin memperluas wawasan mereka dan cara yang ideal adalah dengan membaurkan diri dengan masyarakat lokal.
Sementara itu, Selandia Baru juga memiliki penduduk lokal yang ramah dan senang berbagi tradisi unik mereka kepada pengunjung. Rasakan kehangatan “Manaakitanga”, atau keramahan Selandia Baru, ketika Anda mendengarkan penduduk lokal berbagi cerita mengenai tanah mereka dan memandu Anda sepanjang perjalanan.

Comments

Popular posts from this blog

Jika Kurang Tidur Sebaiknya Banyak Minum Air, Ini Alasannya

Mitos Dan Fakta Gula Aren, Ternyata Aman Untuk Diabetes Hingga Jaga Stamina

Inilah Beberapa Destinasi Wisata Yang Patut Dikunjungi Di Makassar